Kamis, 21 September 2017

Penyebab Dari Penyakit Asam Urat

Setelah pada postingan sebelumnya kita mengulas mengenai cara mengobati penderita asam urat, nah kali ini kami akan membahas mengenai penyebab dari penyakit asam urat  yang wajib anda ketahui agar dapat melakukan pencegahan beserta pengobatannya. Disini Toko Rana agen resmi penjual obat herbal terpercaya dan berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Penyakit asam urat sering kali terdengar karena banyak orang yang mengalaminya terutama pada laki-laki, oleh sebab itu kenali penyebab asam urat sejak dini supaya penderita mengetahuinya dan lebih waspada. Kami hadir disini akan memberi informasi kepada anda yang menderita penyakit asam urat, supaya anda mengetahui dan mengenali simaklah informasi berikut ini !
Asam urat merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh kadar asam urat dalam darah yang menumpuk dan tidak mampu di keluarkan oleh ginjal. Penyebab utama penyakit asam urat yaitu tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Kondisi ini menimbulkan penumpukan asam urat yang membentuk kristal di sekitar persendian, pengkristalan tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa.  Adapun faktor penyebab lainnya, seperti :
  • Adanya tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi, sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme. Contohnya seperti : Jeroan hewan (ginjal, hati dan jantung), hidangan laut (kerang, kepiting, lobster, udang, ikan teri, tuna dan makarel) serta daging merah (sapi, kambing dan kerbau).
  • Faktor usia dan keturunan.
  • Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat.
  • Mandi malam.
  • Mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan.
  • Mengkonsumsi minuman yang terlau manis baik itu gula alami maupun buatan.
  • Obesitas (kelebihan berat badan).
  • Penderita memiliki penyakit tekanan darah tinggi, kencing manis, jantung, ginjal dan sindrom metabolik.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu.
Setelah anda mengetahui penyebab asam urat, sebaiknya penderita asam urat segera beristirahat dan di usahakan mengompres bagian sendi yang terasa nyeri dengan es yang di bungkus dengan handuk selama beberapa menit supaya mengurangi rasa nyeri di sendi. Hindari es dari bagian sendi yang mengalami sakit, karena hal ini dapat merusak permukaan kulit penderita.

Selain dengan cara tersebut, penyakit asam urat dapat di atasi dengan cara pengobatan alternatif secara aman, alami, herbal, bebas bahan kimia tanpa menimbulkan efek samping dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal membantu mengobati penyakit asam urat secara alami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengobatannya simaklah informasi di bawah ini !

Reperensi Pengobatan :

Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

Selain dengan pengobatan medis ada juga pengobatan yang lebih aman tanpa efek samping untuk membantu mengobati penyakit asam urat secara alami. Kami rekomendasikan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen kesehatan dari ekstrak teripang emas yang membantu mengatasi serta mengobati berbagai macam penyakit baik itu secara akut maupun kronis termasuk penyakit asam urat.

QnC Jelly Gamat  merupakan suplemen obat herbal yang terbuat dari gamat emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus yang multikhasiat bahkan telah terdaftar, teruji klinis oleh para ahli serta di ciptakan secara khusus oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam sehingga aman dan cocok di konsumsi semua usia. Karena itu QnC Jelly Gamat ini tidak hanya di konsumsi sebagai pengobatan saja, tetapi bisa di konsumsi bagi yang ingin menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.
QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal bersifat terapis untuk pengobatan penyakit asam urat di rumah !
Demikianlah informasi mengenai penyebab dari penyakit asam urat di atas. Semoga informasi yang kami sampaikan tadi bisa membantu penderita asam urat. Terimakasih banyak anda sudah berkunjung di blog kami dan membaca artikel kami, jumpa lagi di artikel selanjutnya. Salam sehat dari Toko Rana.

Terimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar