Rabu, 20 September 2017

Cara Mengobati Penderita Asam Urat

Cara mengobati penderita asam urat secara alami dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu mengobati penyakit asam urat sampai akarnya dengan alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat yang "ORIGINAL" di Toko Rana => selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh Indonesia. Pesan 1-2 botol di Toko kami hari ini mendapat pelayanan *kami kirim barangnya dahulu, anda bayar belakangan, syarat dan ket. Tetap berlaku*.

Hot Promo "Untuk Pemesan Hari Ini" pesan 4 botol ke atas dapat potongan harga khusus. Belanja banyak hemat ongkir ! *INGAT !!! Promo terbatas, harga sewaktu-waktu bisa berubah. Ayo buruan jangan sampai anda lewatkan kesempatan menarik ini.*
Asam urat atau gout yaitu suatu kondisi pada persendian yang mengakibatkan adanya pengkristalan natrium urat di dalam / sekitar persendian. Asam urat merupakan kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin yang dapat menimbulkan gejala nyeri di persendian yang tidak tertahankan, pembengkakan serta rasa panas di persendian. Daerah persendian yang sering terkena adalah jari tangan, lutut, jaringan sendi, pergelangan kaki dan tangan serta jari kaki. Penyakit asam urat biasanya menyerang orang yang berusia 40 tahun ke atas, gaya hidup yang tidak sehat. Sedangkan pada wanita biasanya timbul setelah melewati masa menopause. Orang yang menderita penyakit asam urat biasanya mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, diabetes dan hipertensi.

Penyebab utama penyakit asam urat yaitu tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Kondisi ini menimbulkan penumpukan asam urat yang membentuk kristal di sekitar persendian, pengkristalan tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa. Adapun faktor penyebab lain yaitu, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.

Beberapa gejala penyakit asam urat, antara lain:

  1. Daerah persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, terlihat bengkak serta meradang atau berwarna kemerahan.
  2. Nyeri persendian pada pagi hari saat bangun tidur atau malam hari yang terjadi berulang kali.
  3. Pada kasus yang lebih parah, bagian persendian akan terasa sakit yang luar biasa ketika di gerakan.
  4. Rasa nyeri terasa di persendian jari tangan dan kaki, pergelangan tangan, tumit, lutut, serta siku.

Inilah pantangan makanan dan minuman pada penderita asam urat, yaitu :

  • Daging merah seperti daging sapi, kambing dan bebek.
  • Jenis ikan seperti sarden, tuna dan makarel.
  • Jenis sayuran seperti bayam, jamur, kembang kol, kacang polong, kacang panjang dan kacang merah.
  • Jeroan seperti hati, otak, ginjal dan jantung.
  • Makanan manis dan minuman ringan mengandung kadar gula yang tinggi.
  • Makanan yang mengandung ragi seperti roti.
  • Minuman yang mengandung alkohol.
Baca : Ciri-Ciri Dari Penyakit Asam Urat

Cara mengobati penyakit asam urat secara alami dengan QnC Jelly Gamat :


Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

Ingat Kode Produk : PN-QNC (Setiap pemesanan harap selalu di cantumkan kode produknya supaya pemesanan anda dapat kami proses)

QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal dari Gamat Emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus yang di ciptakan secara khusus oleh para ahli yang sudah terdaftar dan teruji klinis oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang multikhasiat sebagai solusi pengobatan penyakit asam urat secara alami, efektif, aman dan tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat di buat 100% bahan alami TANPA EFEK SAMPING ataupun bahan kimia lainnya, jadi cocok di minum dalam waktu jangka panjang. QnC Jelly Gamat berisi cairan bening dan kental yang banyak mengandun senyawa aktif alami, dalam satu botolnya berisi 300ml. Rasanya tawar dan gurih, harum, dan tidak berbau amis, bebas garam, gula dan menyejukkan kulit bila di pakai sebagai salep. QnC ini selain untuk di jadikan proses pengobatan, bisa juga di konsumsi bagi orang yang ingin menjaga dan memelihara kesehatan tubuh karena yang di gunakan sebagai bahan utamanya adalah teripang emas yang memiliki kaya khasiat. Cara Mengobati Penderita Asam Urat

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • 100% ekstrak teripang emas.
  • Sweetener stevia.
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Pengemulsi nabati.
  • Ekstrak buah dan sayur.

  Aturan minum :

  • Minum 2-3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (pagi dan sore hari) sesudah makan.
Kandungan senyawa aktif alami yang terkandung di dalam teripang emas pada QnC Jelly Gamat, yaitu saponin, 5 jenis sterol, omega-3, 6, 9, kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, senyawa aktif Gamapetide, senyawa antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor atau faktor peregenerasi sel.

Teripang emas mempunyai ke istimewaan karena di dalamnya terdapat kandungan senyawa Gamapeptide. Senyawa ini merupakan kandungan yang hanya ada dalam teripang emas dan memiliki kaya khasiat dalam mengobati asam urat, antara lain :
  1. Memulihkan pembengkakan sendi 3x lebih cepat.
  2. Mencegah peradangan yang terjadi pada pesendian.
  3. Mengatur kadar purin dalam tubuh.
  4. Mengurangi rasa sakit akibat asam urat.

Fakta ilmiah dalam teripang emas QnC Jelly Gamat :

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan "Teripang emas berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat Glucosaminoglycans (GAGs) merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian".
Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) akan merangsang cairan sinovial untuk melumasi persendian serta mengikis tumpukan asam urat secara perlahan untuk di bawa lagi bersamaan dengan darah kemudian di proses kembali, artinya Glucosaminoglycans (GAGs) akan menghilangkan tumpukan asam urat dengan sendirinya secara alami.
Kemudian menurut Dr Zen Djaja MD, dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan "Teripang emas berkhasiat untuk semua jenis penyakit. Cara kerjanya tentu berbeda contohnya, untuk asam urat teripang emas memblokir asam urat, untuk osteoarthritis artinya radang sendi teripang emas memberikan chondroitin  sehingga tulang rawan akan membaik".
Senyawa Chondroitin akan mencegah penyakit asam urat pada persendian dengan memblokir zat asam urat supaya tidak menempel pada persendian bahkan mampu menghilangkan rasa sakit dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.
Selian itu, mengandung protein tinggi yang dapat meningkatkan fungsi ginjal sehingga penguraian zat purin dalam ginjal akan lebih optimal, artinya zat asam urat merupakan limbah dari zat purin dapat di keluarkan secara cepat oleh tubuh dan akan terhindar dari tumpukan zat asam urat pada persendian serta mencegah komplikasi batu ginjal yang di sebabkan oleh penyakit asam urat.

Testimoni penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat :

Jadi, bukan tanpa alasan kami menawarkan produk QnC Jelly Gamat memang sudah banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiatnya. Maka dari itu, anda tidak usah ragu untuk mencoba mengobati penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat secara alami. Dan masih banyak lagi testimoni lainnya dari konsumen kami.

Baca juga : Jumlah Penderita Penyakit Asam Urat Di Indonesia

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :
Keuntungan Belanja Pada Kami Toko Rana :
  • Konsultasi produk gratis.
  • Produk asli 100%, di kirim langsung dari gudang QnC.
  • Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
  • Gratis biaya packing (dus + styrofoam).
  • Cepat dan aman.
  • Privasi terjaga.
Jika anda berminat kirimkan format seperti berikut ini :

PN-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

KIRIM KE. 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}
  • #Contoh Pemesanan#
PN-QNC : 2 Botol : Andi Rahman : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 081223366267

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PN-QNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

PENTING !
  1. Untuk di luar daerah Jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang :http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka di pastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

Inilah Nomor Kami :

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • DB11E254 {PIN BB}
  • qnc1 (Line)
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani

Terimakasih semoga bermanfaat

1 komentar: