Minggu, 05 November 2017

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Penderita Asam Urat

Banyak masyarakat yang bertanya mengenai apa saja hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita asam urat ? Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena angka penderita asam urat di Indonesia cukup banyak. Penderita asam urat harus bisa mengendalikan jenis makanan dan minuman yang masuk ke tubuh, serta jenis olahraga yang memberikan paksaan terhadap sendi untuk bergerak lincah dan aktif karena hal ini bisa menyebabkan sesuatu yang buruk terjadi pada persendian. Disini Toko Rana Herbal akan menjawab dari pertanyaan diatas, supaya anda mengetahui lebih jelas mari kita baca informasi berikut ini !
Inilah Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Oleh Penderita Asam Urat :

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang sering di derita oleh orang-orang yang berusia 30 tahun ke atas. Penyakit asam urat memang banyak di derita oleh orang lanjut usia, meskipun sekarang banyak orang muda yang menderita asam urat tinggi. Jangan pernah menyepelekan penyakit ini, asam urat bukanlah penyakit yang ringan, rasa sakit yang di hasilkan dari penumpukan asam urat dalam tubuh sangat menyiksa saat sedang meradang. Meski penyakit ini jarang menyebabkan kematian, tetapi rasa nyeri yang di timbulkan sangat luar biasa hingga menyebabkan kecacatan.
  • Jenis makanan yang harus di jauhi oleh penderita asam urat, di antaranya :
  1. Buah-buahan yang mengandung zat purin tinggi seperti : Nanas, durian, alpukat dan air kelapa muda.
  2. Jenis kacang-kacangan yang mengandung zat purin tinggi seperti : Kacang kedelai, kacang hijau, kacang panjang, kacang tanah dan melinjo.
  3. Jenis makanan yang mengandung zat purin tinggi seperti : Daging merah (daging sapi, ayam, kambing dll), jeroan hewan, semua makanan laut atau seafood (cumi-cumi, kerang, ikan tuna, udang, tiram, lobster, kepiting, ikan asin, salmon, sarden, makarel, ikan herring dan teri), makanan kaleng (kornet), makanan ringan atau makanan kemasan (jenis keripik, makanan beku dan jenis makanan ringan lainnya) dan makanan olahan (abon, dendeng, krim, keju, kaldu dan ice cream).
  4. Jenis sayuran yang mengandung zat purin tinggi seperti : Bayam, jamur kuping, labu, asparagus, daun singkong, buncis, kangkung, kale, daun pepaya dan kembang kol.
  5. Makanan yang mengandung ragi, makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi, makanan cepat saji, makanan bersantan dan di goreng, makanan berprotein tinggi dan berlemak serta masakan yang di olah dengan margarin.
  • Jenis minuman yang harus di hindari : Minuman manis, susu tinggi lemak, soda, bir, kafein dan alkohol.
  • Jenis olahraga yang sebaiknya di jauhi oleh penderita asam urat, di antaranya : Bulu tangkis, volly, tenis dan bela diri.
Dengan menjauhi dan menghindari segala hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita asam urat diatas, tentu dapat membantu anda dalam mencegah maupun mengatasi asam urat yang sangat menyakitkan. Jika penderita asam urat tidak mengurangi dan membatasi konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi, maka purin dalam tubuh akan meningkat dan akhirnya kadar asam urat pun bertambah banyak. Hal fatal yang akan terjadi apabila penumpukan kristal asam urat semakin tinggi adalah terjadi kelumpuhan. Baca : Obat Asam Urat Untuk Yang Sedang Hamil

Bukan jenis makanan, minuman dan olahraga saja yang bisa anda lakukan untuk mengurangi nyeri dan ngilu akibat penyakit asam urat, dengan pengobatan yang tepat juga sangat baik dan penting dilakukan agar proses pemulihan lebih singkat dan efektif sehingga penyakit asam urat tidak kambuh kembali. Untuk pengobatannya kami rekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat solusi tepat membantu mengobati penyakit asam urat secara alami. Untuk informasi lebih lanjut baca seputar informasi di bawah ini !
Reperensi Pengobatan Alternatif :
Obat herbal QnC Jelly Gamat ORIGINAL merupakan suplemen kesehatan multikhasiat sebagai solusi yang tepat dan cepat dalam membantu mengatasi, mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit kronis maupun non kronis termasuk penyakit asam urat dengan cara alami, 100% aman Tanpa Efek Samping. QnC Jelly Gamat terpercaya asli produk Indonesia yang di buat 100 % BAHAN ALAMI dari bahan utama ekstrak teripang emas yang sudah di uji secara klinis oleh para ahli kesehatan sehingga kualitas terjamin HALAL dan sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan usia. Kami menawarkan produk QnC Jelly Gamat bukan tanpa alasan, karena QnC memiliki banyak kisah nyata (testimoni) dari konsumen yang telah merasakan khasiatnya sehingga mereka sembuh dari penyakit yang di deritanya. Jadi, QnC Jelly Gamat sudah tidak di ragukan lagi karena sudah banyak kalangan masyarakat yang merasakan khasiatnya untuk penyembuhan penyakit yang di deritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel kami bisa membantu anda yang sedang menderita asam urat. Terimakasih banyak telah membuka dan membaca artikel kami, bagikan artikel kami jika menarik. Jumpa lagi di artikel kami yang lainnya, salam sehat dari Toko Rana Herbal.

Terimakasih Banyak Sudah Berkunjung Di Blog Kami, Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar