Selasa, 07 November 2017

Cara Menyembuhkan Asam Urat Pada Anak-Anak Yang Aman

Banyak orang yang berpikir jika penyakit asam urat tidak akan menyerang anak muda. Namun, akibat gaya hidup anak muda yang tidak sehat maka penyakit asam urat menyerang mereka yang masih berusia muda termasuk remaja dan anak-anak. Penyakit asam urat pada anak-anak terjadi cukup langka, anak-anak dapat mengembangkan asam urat di dalam sendi jari-jari dan pergelangan kaki. Lalu bagaimana cara menyembuhkan asam urat pada anak-anak yang aman ? Anda gak perlu khawatir, disini Toko Rana Herbal akan memberi solusi yang aman untuk mengobati penyakit asam urat pada anak secara alami. Sebelum kami melanjutkan pembahasan mengenai solusi pengobatan, terlebih dahulu perlu anda ketahui informasi di bawah ini !
Kebanyakan orang tua membiarkan anak mereka mengkonsumsi makanan manis dan kaya gula sejak masa anak-anak, hal inilah yang menjadi potensi besar untuk menderita penyakit asam urat di kemudian hari. Selain itu, anak yang kurang gerak dan jarang minum air putih kemungkinan besar menderita asam urat. Penyakit asam urat dipicu oleh penumpukan kristal asam urat yang berasal dari protein purin. Apabila penumpukan pada persendian sudah cukup parah, maka persendian akan mengalami rasa nyeri, pembengkakan dan sensasi panas. Pakar kesehatan mengatakan bahwa penyakit asam urat pada anak muda tidak akan menyebabkan gejala yang parah jika di bandingkan dengan gejala yang di alami orang dewasa atau yang sudah lanjut usia.

Berikut Ini Gejala Asam Urat Tinggi Yang Harus Diketahui :

  1. Peradangan yang terjadi dapat menyebabkan rusaknya sendi dan tulang secara permanen, bahkan bisa mengarah pada kelumpuhan.
  2. Rasa sakit muncul secara tiba-tiba yang terjadi berulang kali di malam hari dan pagi hari ketika bangun tidur.
  3. Sendi terasa panas seperti terbakar, memerah, meradang dan kaku sehingga sulit untuk di gerakkan.
  4. Terjadi pembengkakan di bagian persendian.

Faktor Penyebab Asam Urat Tinggi Di Usia Muda Yang Perlu Di Waspadai :

  • Diet yang buruk atau pola makan yang buruk.
  • Faktor genetik (turunan).
  • Gaya hidup kurang sehat.
  • Jarang minum air putih.
  • Kurang bergerak dan malas berolahraga.
  • Mengalami kegemukan.
  • Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung purin tinggi seperti jeroan, daging merah, seafood, sayuran, gula dan soda.
  • Penggunaan obat tertentu yang mengandung efek samping.
  • Tingginya zat purin dalam tubuh melampaui kadar asam urat normal.
Sudah pasti anda tidak ingin menjadi salah satu penderita asam urat di usia muda maupun usia tua, bukan ? Sebelum asam urat benar-benar terjadi pada anda, alangkah baiknya melakukan tindakan pencegahan. Pencegahan penyakit asam urat di usia muda yang perlu di jalankan, yaitu :
  1. Hindari minuman bersoda dan ganti dengan minum air putih.
  2. Konsumsi buah yang mengandung antioksidan tinggi seperti strawberry dan buah manggis.
  3. Kontrol berat badan. Jika berlebihan, segeralah melakukan diet sehat.
  4. Menghindari makanan yang mengandung purin tinggi.
  5. Menjaga pola makan agar tidak mengalami obesitas. Hindari makanan yang mengandung lemak berlebih dan kaya gula.
  6. Terus bergerak dan rutin berolahraga. Anda bisa menyempatkan untuk berjalan kaki atau lari santai selama 10 menit dalam sehari.
  7. Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat setiap hari dengan rutin untuk membantu mencegah datangnya asam urat pada anak.
Dengan menerapkan gaya hidup sehat, pola makan yang ideal dan berolahraga dengan rutin, anda bisa terhindar dari penyakit asam urat dan mencegah terjadinya kekambuhan. Namun, apabila ingin hasil yang lebih cepat dan maksimal harus dengan melakukan pengobatan yang tepat dan benar. Dapat anda bayangkan jika penyakit asam urat terjadi pada anak-anak, tentu saja akan mengalami rasa sakit yang amat sangat, mengganggu kesehatan dan tumbuh kembang anak sehingga orang tua khususnya seorang ibu pasti sangat panik dengan keadaan si buah hati. Maka dari itu, penyakit asam urat jangan di biarkan begitu saja, segera atasi sebelum kondisi penderita menjadi parah dan berakibat fatal dengan obat herbal QnC Jelly Gamat solusi tepat atasi penyakit asam urat pada anak-anak secara alami, aman, tanpa efek samping dan bahan kimia.
Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Pada Anak Dengan QnC Jelly Gamat Secara Aman & Alami :
QnC Jelly Gamat ORIGINAL salah satu produk premium asli buatan Indonesia yang hanya tersedia di agen resmi kami tidak tersedia di apotik mana pun. QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa (multikhasiat) yang hadir sebagai solusi untuk membantu mengatasi, mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit ringan maupun berat termasuk penyakit asam urat secara alami sampai akarnya, sangat aman bagi kesehatan tubuh, bebas dari bahaya efek samping dan bahan kimia lainnya serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada tubuh penderita sehingga cocok untuk di konsumsi semua kalangan usia mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, usia lanjut, ibu hamil dan ibu menyusui. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat sudah tidak di ragukan lagi oleh semua kalangan masyarakat karena kualitas terjamin HALAL yang terlegalitas di BPOM TR 173301471 dan DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229. Cara Menyembuhkan Asam Urat Pada Anak-Anak Yang Aman

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% BAHAN ALAMI TERIPANG EMAS di padukan dengan bahan lengkap lainnya seperti air RO, essen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur. Kombinasi lengkap menjadikannya lebih berkhasiat dalam mengobati segala penyakit, karena mengandung gizi dan nutrisi lengkap serta senyawa aktif alami yakni Saponin, kolagen, gamapeptide, antiseptik alamiah, 5 jenis sterol, omega-3, 6, 9, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin dan cell growth factor. Semua bahan tersebut di olah dengan teknologi berstandar tinggi Good Manufacturing Practice (GMP) melalui tangan profesional di bidangnya. QnC Jelly Gamat berisi 300 ml dengan tekstur jelly yang bening dan kental, harum dan tidak berbau amis, bebas garam dan gula, rasanya tawar dan gurih tidak pahit seperti obat lainnya sehingga di sukai oleh anak-anak.

Aturan Penggunaan :
  • Anak : 2x2 sendok teh setiap hari sesudah makan (jika belum ada perubahan, dosis bisa di tingkatkan).
  • Dewasa : 2 sendok makan, sebanyak 2x sehari sesudah makan (jika belum ada perubahan, dosis bisa di tingkatkan).

Manfaat Dan Khasiat Teripang Emas Pada QnC Jelly Gamat Menurut Ahli Kesehatan :

Hasil penelitian di Universitas Malaysia, bahwa Teripang Emas sangat baik untuk di jadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional penyakit asam urat. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit pada asam urat, mempercepat penyembuhan asam urat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan inilah Teripang Emas di kenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya Teripang Emas yang memilikinya.
Hasil riset Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New york, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa Teripang Emas berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang di akibatkan asam urat. Ini akibat Glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Seorang ahli nutrisi, Walter Kee Mun Yee kepada Trubus lumnus Wisconsin University menyatakan bahwa Teripang Emas mengandung Kondroitin Sulfat dan Glukosamin. Keduanya berperan dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Selain itu, kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) merupakan zat antithrombogenik sebagai pelancar peredaran darah yang menggumpal.
Menurut Dr. Zen Djaja MD, Dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuridae tersebut mengandung asam lemak yang mampu menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut Dr. Alumnus Universitas Katolik Atmajaya, kandungan kolagen 80% di dalam Teripang Emas dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif dalam memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian, asam urat tidak menumpuk dan tidak menyebabkan peradangan pada sendi.

Kisah Nyata Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan QnC Jelly Gamat :

Itulah beberapa penjelasan dari kosumen kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat seperti di atas, segera untuk melakukan pemesanan sekarang juga dengan mencantumkan kode produk PN-QnC pada setiap sms pemesanan. Lihat : Obat Asam Urat Untuk Yang Sedang Hamil

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Pesan 1-2 botol di Toko Rana Herbal hari ini anda mendapat pelayanan istimewa kami kirim barangnya dahulu, setelah barang sampai, anda baru transfer, syarat dan ket. Tetap berlaku.
Promo Fantastis untuk pemesanan hari ini pesan 4 botol ke atas dapat potongan harga khusus. INGAT !!! Promo terbatas, harga sewaktu-waktu bisa berubah. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini mumpung promonya masih berlaku. Belanja banyak harga lebih murah dan hemat ongkir.

Keuntungan Belanja Di Toko Rana Herbal :

  • Konsultasi produk gratis.
  • Produk asli 100%, di kirim langsung dari gudang QnC Jelly Gamat.
  • Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
  • Gratis biaya packing (dus + styrofoam).
  • Cepat dan aman.
  • Privasi terjaga.

  Cara Pemesanan Dengan Mengirimkan format Seperti Berikut Ini :



KETIK => Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda


#Contoh Pemesanan#
 
PN-QNC : 2 Botol : Andi Rahman : Jl. Simpang no:05 Rt.01 Rw.04, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PN-QNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

PENTING !
  1. Untuk di luar daerah Jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka di pastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

Inilah Nomor Kami :

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • DB11E254 {PIN BB}
  • qnc1 (Line)
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani
Setelah anda mentransfer, konfirmasi kembali kepada kami.

Terimakasih Semoga Bermanfaat, Belanja Hemat Di Agen Yang Tepat Toko Rana Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar